Warga Ungkapkan Kekesalan Dengan Pelayanan PDAM Cilegon Mandiri

Warga Ungkapkan Kekesalan Dengan Pelayanan PDAM Cilegon Mandiri

CILEGON, KNO – Salah seorang warga kota Cilegon yang enggan disebutkan namanya mengeluhkan pelayanan yang di berikan PDAM Cilegon Mandiri yang dianggapnya sangat lah buruk.

Salah satu yang di rasakan Warga tersebut yakni perihal penyegelan (Penutupan) aliran air yang dilakukan pihak PDAM tanpa adanya peringatan maupun pemberitahuan terlebih dahulu, apa lagi saat penyegelan di lakukan di lokasi tanpa bertemu dengan pihak kosumen.

“Ini ga ada Pemberitahuan, maupun peringatan, tau tau udah main segel tanpa bertemu dulu dengan saya, permisi atau apa laah seharusnya, letak pelayanannya di mana” Ucap Warga tersebut, Senin (5/07/2021)

Kendati pihak Warga tersebut sudah melunasi pembayaran keterlambatan, kembali mendapat pelayanan yang di anggapnya tidak profesional.

‘sudah kita lunasi, termasuk denda nya, tapi setelah itu bukannya langsung di buka, malah kita sampai menunggu 3 hari, itu pun saya sempat suruh orang ke Kantor PDAM, tapi jawaban Karyawan PDAM malah kita yang suruh buka segel nya itu sendiri, nah kan aneh, segel itu di buka harus memakai Kunci khusus” Tutur nya dengan nada keseal

Selain itu juga warga tersebut kembali bercerita perihal nominal biaya yang harus di bayarnya setiap bulan dengan nominal yang sama.

Tertera Nominal yang sama dari bulan Februari sampai Dengan Mei

“Coba dari bulan Februari sampai Mei, nilainya sama semua 46 ribu, mereka pukul rata, ini meterannya di Cek ga sih dengan PDAM, ini tentu merugikan Pemkot Cilegon dan Konsumen” terangnya

Dalam hal proses pembayaran pun Warga tersebut berharap PDAM Cilegon bisa memberikan kemudahan melalui Aplikasi M Banking.

“Di Kota Serang itu ada, di Cilegon sini gak ada, jadi kita harus ke Kantor nya kalau mau bayar, mana pelayanannya?” Ucap nya

BACA JUGA  Perkuat Sinergitas PPNS K/L/D Banten, Direskrimsus Polda Banten Adakan Rakord Dan Evaluasi Kerja

Dengan buruk nya sejumlah layanan, warga tersebut pun meminta agar Pemkot Cilegon segera merombak Management PDAM Cilegon Mandiri.

“PDAM ini kan perusahaan milik Pemkot Cilegon, coba lah di rombak itu struktur Management nya” Harap nya (Ang)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: