Relawan Ganjar Pranowo Untuk RI 1 Mulai Bergerak Di Kota Cilegon

Relawan Ganjar Pranowo Untuk RI 1 Mulai Bergerak Di Kota Cilegon

CILEGON, KNO – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang di gadang-gadang akan maju dalam kancah pemilihan presiden tahun 2024 mendatang. Meskipun perhelatan Pilpres terbilang masih lama, namun saat ini masyarakat pendukungnya sudah mulai menyebar di sejumlah wilayah.

Salah satunya DPC Relawan Sahabat Ganjar Kota Cilegon menggelar Bakti Sosial dengan membagikan 500 paket sembako kepada warga Cilegon di 4 titik, Minggu (10/10/2021).

Dikatakan Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Cilegon Aris Munandar mengatakan kegiatan baksos tersebut merupakan dalam rangka membantu para karyawan di massa paska PPKM.

“Ini dalam rangka kita simpatisan untuk membantu para karyawan pekerja pabrik, perusahaan, paska PPKM saat ini kita bagi bagi sembako,” katanya.

Ia menambahkan, kepedulian sahabat Ganjar akan terus dilakukan dibeberapa wilayah Kota Cilegon, sekaligus mengenalkan sosok Ganjar Pranowo untuk menjadi RI 1.

“Kita mengenalkan kepada masyarakat, untuk mereka lebih mengenal diri Ganjar, dan kita sebagai masyarakat yang peduli akan kelanjutan Indonesia kedepannya untuk presiden RI pertama nanti di tahun 2024,” tambahnya.

Ditempat yang sama salah satu relawan dari DPP Sahabat Ganjar, Indah Mengatakan kegiatan tersebut sudah sering dilakukan di massa pandemi Covid 19. Namun kegiatan bansos diwilayah banten yang pertama kali

“Hari ini kegiatan sahabat Ganjar adalah memberikan bantuan sosial, untuk hari ini di daerah Provinsi Banten tadi kita sudah ke pasar salah satunya Pasar Baros, terus masih ada 2 pasar lagi cuma saya agak lupa di Wilayah Serang jatuhnya Banten juga,” ungkapnya. (*/Red)

Facebook Comments
BACA JUGA  Walikota Cilegon Lantik 16 Pejabat Administrator, Ini Nama - Nama Nya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: