Politisi Muda, Anugerah Chaerullah, Orang Pertama Mendaftar Sebagai Calon Ketua DPD PAN Cilegon

Politisi Muda, Anugerah Chaerullah, Orang Pertama Mendaftar Sebagai Calon Ketua DPD PAN Cilegon

Anugerah Haerullah Saat Mendaftar sebagai calon ketua DPD PAN Kota Cilegon di Kantor PAN Cilegon, Jumat (8/1/2021)

CILEGON, KNO – Anugerah Chaerullah Politisi Muda yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PAN Banten menjadi orang pertama yang mendaftar sebagai Calon Ketua DPD PAN Kota Cilegon periode 2021 – 2026,  Jumat (8/1/2021).

Saat sesi wawancara dengan Wartawan, Anugerah Chaerullah mengatakan alasan mendaftar sebagai ketua DPD PAN Cilegon bahwa dirinya ingin membesarkan PAN Kota Cilegon dengan meraih suara di peringkat 3 besar di Kota Cilegon.

“ Insya Allah ingin bersama kawan – kawan lain untuk bisa membesarkan PAN Kota Cilegon dengan meraih peringkat 3 besar di kota Cilegon”  Ucap Anugerah Chaerullah setelah mendaftar di Kantor DPD PAN Cilegon, Jumat (8/1/2021)

Dalam kontestasi ini, Anugerah menyatakan bahwa dirinya sudah meminta Izin pada ketua DPD PAN kota Cilegon Alawi Mahmud yang di gadang – gadang juga akan ikut kembali dalam pencalonan sebagai Ketua.

“ Sudah, saya juga sudah minta izin ke ketua DPD PAN Cilegon untuk mendaftar, termasuk para senior – senior saya” tutur Anugerah yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Cilegon.

Di beritakan sebelumnya bahwa DPD PAN Cilegon setelah menggadakan Musyawarah Daerah (Musda) V DPD PAN, dan melalui rapat koordinasi persiapan Musda, akan membuka pendaftaran Calon Ketua DPDP PAN Cilegon yang di buka mulai tanggal 8 – 15 Januari 2021. ( An/*)

Facebook Comments
BACA JUGA  Formulir Daftar Pendukung Bakal Calon Perseorangan DPD

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: