Warga Rawa Arum Kesal Dengan Suara Dengung Yang Diduga Berasal Dari Salah Satu Perusahaan

Warga Rawa Arum Kesal Dengan Suara Dengung Yang Diduga Berasal Dari Salah Satu Perusahaan

Foto Ilustrasi

CILEGON, KNO – Warga lingkungan Makamaja Kelurahan Rawa Arum Kecamatan Grogol merasa kesal dan terganggu dengan suara dengung yang diduga berasal dari salah satu Perusahaan yang tak jauh dari Wilayah tersebut.

Suara Dengung yang acap kali terdengar setiap malam hingga menjelang subuh itu sudah dirasakan warga selama 2 bulan terakhir.

“Suara dengung nya selalu terdengar mulai pukul 9 malam sampai 4 subuh, jelas kami para warga terganggu banget” Ucap Didi Iskandar salah satu Warga, Minggu (25/07/2021)

Dikatakan Didi bahwa salah satu Warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) pun pada malam itu sempat menghubunginya, di katakan Warga, bahwa suara dengung tersebut membuat telinga serasa Budeg (Bolot)

“Ia tadi juga ada Warga yang sedang Isoman telpon saya, dan bilang pada saya kalau suara Dengung itu membuat telinganya serasa Budeg, kan ini jelas sudah membuat kami semua terganggu” Kata Didi

Namun, tambah Didi bahwa ia dan Warga lain belum mengetahui Perusahaan mana yang megeluarkan suara dengung tersebut .

“Kami lagi mencari tau dan sudah menelpon ke sejumlah karyawan yang bekerja di beberapa Perusahaan, namun belum ada yang mengetahui suara dengung berasal dari perusahaan mana” tutur nya.

Selain itu Didi dan warga lain pun berharap pada Pemerintah Kota Cilegon agar bisa menertibkan perusahaan yang sudah menganggu kenyamanan Masyarakat.

“Dengan Kondisi ini kami tentu meminta dan berharap Pemkot Cilegon bisa menertibkan atau setidaknya memberi peringatan buat pihak perusahaan yang telah mengganggu kenyamanan Warga” Tutup Didi (Ang/Red)

Facebook Comments
BACA JUGA  Tahanan Narkoba Tewas, Polres Cilegon Tetapkan Sejumlah Tersangka, Berikut Kronologis Kejadiannya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: