Sambut New Normal, Sabhara Polres Cilegon Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sambut New Normal, Sabhara Polres Cilegon Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Penyemprotan Disinfektan Di Jalur Protokol Kota Cilegon

CILEGON, KNO – Dalam menyongsong situasi New Normal, Satuan Sabhara Polres Cilegon terus berikan himbauan kepada masyarakat dan lakukan penyemprotan disinfektan di jalur protokol kota Cilegon.
Hal ini guna mencegah penyebaran covid-19 atau Virus Corona.

Selain itu Patroli pun di lakukan guna Menjaga situasi Kamtibmas di Kota Cilegon untuk Mewujudkan Zona Integritas Polres Cilegon Menuju WBK dan Wbbm. Kamis , (09/07/2020).

“Semua kegiatan ini tentu guna mencegah penyebaran Covid-19 di kota Cilegon, dan kami berharap masyarakat agar selalu ikuti Protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan terapkan Phycsical Distancing yaitu selalu jaga jarak dengan orang lain”, Ucap AKBP Yudhis Wibisana Selaku Kapolres Cilegon

AKBP Yudhis menambahkan, dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ini, pihaknya menerjunkan 1 unit kendaraan Armoured Water Cannon (AWC) Satuan Sabhara Polres Cilegon dengan mengunakan cairan disinfektan.

“1 Unit Kendaraan AWC kita gunakan dan semprotkan 30 liter cairan disinfektan yang dicampur dengan 6.000 liter air”, kegiatan penyemprotan di Pimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Cilegon AKP Tri Sutrisno. SH” Tambanya.

Sementara Paur Humas Polres Cilegon, Iptu Sigit Dermawan, SH mengatakan dalam menyongsong situasi New normal ini, diharapkan masyarakat mentaati segala himbauan protokol kesehatan

“Dalam situasi New Normal, kami minta masyarakat harus tetap Jaga Protokol Kesehataan” harap Sigit (Bidhumas Polres Cilegon, Red)

Facebook Comments
BACA JUGA  Cegah Paham Radikal, Kapolsek Cibeber Silaturahmi Ke Ponpes Al Insan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: