Helldy – Sanuji Kantongi Restu Dari Partai Berkarya Versi Muchdi Untuk Maju Pada Pilkada Cilegon

Helldy – Sanuji Kantongi Restu Dari Partai Berkarya Versi Muchdi Untuk Maju Pada Pilkada Cilegon

CILEGON, KNO – Pasangan Helldy Agustian – Sanuji Pentamarta resmi mengantongi surat keputusan (SK)  untuk maju pada Pilkada Kota Cilegon 2020. SK itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum Berkarya Muchdi Pr di kantor DPP Berkarya, Jakarta.

“Alhamdulillah Partai Berkarya tetap mengusung saya dan Pak Sanuji maju di pilkada,” kata Helldy saat dimintai konfirmasi wartawan, Rabu (19/8/2020).

SK tersebut langsung di tandatangani oleh Muchdi Pr Selaku Ketua Umum Partai Berkarya, Nomor: SK-005/PILKADA/DPP-BERKARYA/VIII/2020 .

“Memang sempat mendapat cobaan, musibah, karena adanya masalah di kalangan internal partai. Tapi hari ini kita sudah bisa melangkah untuk kembali melakukan kerja-kerja politik lagi,” ujarnya.

Untuk di ketahui bahwa pada Pilkada Kota Cilegon tahun 2020 ini, Partai Berkarya berkoalisi dengan PKS, Kedua partai itu mengantongi delapan kursi dengan masing-masing partai menduduki empat kursi di DPRD Cilegon.

“Langkah selanjutnya, kita panaskan lagi mesin politik yang sudah terbangun. Kita jalan lagi. Intinya, kita bersyukur atas tetap diusungnya saya dan Pak Sanuji di pilkada ini,” Tutup Helldy Agustian (Red)

Facebook Comments
BACA JUGA  KPU Cilegon : Prokes Di Terapkan Dalam Pemungutan Dan Penghitungan Suara Pada Pilkada Kota Cilegon 2020

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: