5 Langkah Strategis DPD PKS Kota Cilegon Menangkan Pemilu Legislatif 2024

5 Langkah Strategis DPD PKS Kota Cilegon Menangkan Pemilu Legislatif 2024

Ir. H. Amal Irfanuddin Ketua DPD PKS Kota Cilegon saat memberi sambutan di Acara Rakerda

CILEGON, KNO – Ketua DPD PKS Kota Cilegon, Ir. H. Amal Irfanuddin mengatakan ada 5 langkah strategis yang akan ditempuh PKS Kota Cilegon untuk memenangkan pemilu legislatif di tahun 2024.

Hal itu disampaikan Amal saat memberi sambutan di Acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kota Cilegon yang bertempat di salah satu Hotel di Kota Cilegon, Minggu (02/05/2021)

“Untuk meraih kemenangan di pemilu legislatif tahun 2024 PKS akan menjalankan 5 langkah strategis yaitu, PKS akan berkolaborasi dengan unsur eksekutif, berkolaborasi dengan sipil society, berkolaborasi dengan pemilik modal dan pengusaha, berkolaborasi dengan kaum intelektual dan berkolaborasi dengan media”Ucap Amal

Selain itu Amal pun menyampaikan, setalah terbentuknya program di semua bidang, ia mengharapkan 5 langkah strategis tersebut bisa segera dilaksanakan sesuai dengan ruang lingkup kerja masing-masing bidang yang ada

” Ini tentu untuk merealisasikan target yang sudah ditetapkan yaitu 30% suara di pemilu legislatife tahun 2024 yang akan datang” tutur Amal Irfanuddin (**)

Facebook Comments
BACA JUGA  Sahruji Nahkodai PPP Cilegon, Helldy : Ada Satu Kekuatan Yang Besar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: