Sekretaris PAC PP Kecamatan Citangkil : Selamat Dan Sukses Kepada Lurah Se-Kecamatan Citangkil Yang Baru Dilantik

Sekretaris PAC PP Kecamatan Citangkil : Selamat Dan Sukses Kepada Lurah Se-Kecamatan Citangkil Yang Baru Dilantik

Dede Sulaeman – Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Citangkil

CILEGON, KNO – Walikota Cilegon Helldy Agustian Resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan administrasi di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon bertempat di Aula Diskominfo Kota cilegon, jumat (08/04/2022) .

Selain pejabat, pelantikan tersebut dihadiri pula oleh keluarga, sanak saudara dan sejumlah element masyarakat. Ucapan dan harapan pun mengalir mulai dari karangan bunga, termasuk di media sosial.

Tak terkecuali Dede Sulaeman selaku Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Citangkil kota Cilegn, ia berharap khusus nya para Lurah di Kecamatan Citangkil bisa menjalakan tugas sebagaimana seorang pelayan di masyarakat dan bisa merangkul semua eleman

“Harapan kami tentu mereka bisa menjalakan tugas nya sebagaimana pelayan di masyarakat apa sesuai yang sampaikan walikota cilegon.Kedepan nya semoga bisa merangkul semua elemen masyarakat dan semua lembaga  baik Ormas dan Lsm utk bisa sama-sama bersinergi membatu program kerja pemerintah dari tingkat kota sampai kelurahan” Ucap nya

Tak lupa ia pun mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan yang telah dilaksanakan, dan kedepan bisa lebih mensejahterakan masyarakat terutama dalam menampung segala aspirasi.

“Selamat dan sukses atas terpilih nya lurah se- kecamatan Citangkil,semoga amanah dengan jabatan baru nya dan menjadikan kota Cilegon yang baru, modern serta bermartabat.

Berikut ini Nama-nama Lurah se-kecamatan Citangkil :

• Lurah Citangkil, Faisal Tanjung

• Lurah Taman Baru, Bukhori

• Lurah Deringo, Haryanto

• Lurah Lebak Denok, Hikmatullah

• Lurah Warnasari, Alwani

• Lurah Samangraya, Uto Suharto

• Lurah Kebonsari, Asep Mujayin

Facebook Comments
BACA JUGA  Sekum AKKOPSI Helldy Agustian Buka Langsung Acara Advokasi Horizontal Learning Biak Numfor 2023

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: