Peringati HPN, Wartawan Cilegon Dan Forkopimda Tanam Pohon Dan Mancing Bersama

Peringati HPN, Wartawan Cilegon Dan Forkopimda Tanam Pohon Dan Mancing Bersama

Himawan Susanto, Edi Ar

CILEGON, KNO – Untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Wartawan Kota Cilegon dari berbagai organisasi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Menggelar penanaman pohon di Taman Geger Cilegon dan mancing bersama, Jum’at (05/02/2021)

Acara yang berlangsung pada siang hari tersebut di hadiri oleh Walikota Cilegon Edi Ariadi, Walikota Cilegon terpilih Helldy Agustian, Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Wahyu Ageng Romadon, Kabagop Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon Maman Mauludin, Asisten Daerah (Asda) II Kota Ciilegon Tb Dikrie Maulawardhana, Asda III Kota Cilegon Dana Sujaksani serta sejumlah pejabat lainnya.

Walikota Cilegon mengapresiasi di adakannya kegiatan HPN dengan melakukan penanaman pohon dan mancing bersama.

“Kami apresasi dan ini bagus wrtawan peduli dengan lingkungan. Menanam pohon dan mancing aktifitas yang positif,” katanya.

Edi menyampaikan, dengan penanaman pohon di Taman Geger Cilegon yang juga memiliki monumen sejarah Geger Cilegon menandakan, semuanya baik pemerintah, TNI, kepolisian dan wartawan harus terus berjuang, terutama bangkit ditengah pandemi.

Helldy Agustian Walikota Cilegon Terpilih Saat Memancing Bersama Wartawan

“Monumen Geger Cilegon ini menjadi tanda jika semuanya harus bersatu dan berjuang untuk bangkit ditengah pandemi. Pemerintah, TNI dan kepolisian harus bergandeng tangan dalam penanganan pandemi,” Ucap Edi

Sementara Walikota Cilegon terpilih Helldy Agustian, berharap para pewarta untuk tetap bersama-sama sinergis dalam berbagai hal.

“Kami harap peran wartawan juga bisa sinergis bersama-sama,” Tutur Helldy

Sementara itu, Ketua Pelaksana HPN Himawan Sutanto menjelaskan ribuan batang pohon yang akan ditanam, Diharapkan bisa lebih membuat Kota Cilegon semakin asri.

“Beberapa kami tanam sebagai simbolis bersama Forkopimda. Namun, nantinya akan diberikan kepada Kodim dan Polres untuk disebar ke Koramil dan Polsek,” jelasnya.

BACA JUGA  Dua Sekolah Di Cilegon, PAUD Al Kautsar Dan Ar Ruyyan Jalin Kemitraan Kembangkan Metode Belajar Steam Berbahan Loose Parts

Untuk mancing bersama, imbuh Jeo panggilan Himawas Sutanto, kegiatan itu di adakan guna memberikan hiburan kepada wartawan dan pimpinan daerah agar lebih akrab.

“Ada 150 kilo yang ditaburkan ke danau Pemkot Cilegon. Ini hiburan untuk lebih akrab antara wartawan dan pimpinan daerah,” imbuhnya. (*/Ang)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: