Peduli Kasih IGTKI Kota Cilegon

Peduli Kasih IGTKI Kota Cilegon

CILEGON, KNO – Bertempat di Sanggar Anggraeni Perumnas Cibeber Kecamatan Cibeber, Ikatan Guru Taman Kanak – Kanak Indonesia (IGTKI) dan Ketua IGTKI Cilegon membagikan ratusan paket sembako untuk para Anggota IGTKI Cilegon, Anak Yatim, Fakir miskin dan Lansia, Jum’at (15/05/2020)

“Ini bentuk kepedulian Kami (IGTKI, Red) kepada saudara kita termasuk para guru IGTKI yang memang sedang membutuhkan bantuan, terutama buat mereka yang baru saja terkena musibah banjir” Ucap Dr.hj.Sholatul Hayati,M.Pd sekali Ketua IGTKI Kota Cilegon.

Sebanyak 150 Paket sembako pada hari itu secara langsung di bagikan, di mana paket sembako tersebut berasal dari IGTKI dan Ketua IGTKI Kota Cilegon.

“Dalam hal bantuan ini kita juga mendapat arahan dari Kadindik Cilegon, Bapak Ismatullah dan Baksos ini kami beri nama PEDULI KASIH IGTKI CILEGON” ucap Dr..Hj Sholatul

Selain itu dalam Kondisi Mewabahnya Pademi Covid-19 ini , lanjut Dr. Hj. Sholatul, tentunya nya banyak masyarakat terdampak, terutama dalam masalah perekonomiannya.

“Ya tentunya bisa kita lihat, banyak saudara kita Akibat Pademi Covid-19 ini kehidupan ekonomi nya jadi menurun, dan bantuan ini pun salah satunya mengacu pada Kondisi yang sedang terjadi sekarang” terang Dr.Hj Sholatul.

Dr. Hj. Sholatul pun berharap dengan bantuan yang di berikan ini bisa meringankan beban mereka yang telah menerima Sembako tersebut.

“Kami berharap dengan Paket sembako yang kami berikan ini bisa meringankan beban mereka, dan semoga kita semua bisa sabar dan tabah dalam menghadapi segala musibah yang terjadi” Tutup Dr. Hj. Sholatul Hayati. M,Pd. (Red/Ang)

Facebook Comments
BACA JUGA  Sambut HUT Ke-23 Kota Cilegon, Pemkot Cilegon Gelar Lomba Video Ucapan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: