Pedagang Pasar Baru Cilegon Keluhkan Oknum Yang Meminta Sejumlah Uang Hingga Jutaan Rupiah

Pedagang Pasar Baru Cilegon Keluhkan Oknum Yang Meminta Sejumlah Uang Hingga Jutaan Rupiah

P3BC Saat menerima aduan Pedagang

CILEGON, KNO – Sejumlah pedagang di Pasar Baru Kranggot mengeluhkan dengan adanya oknum yang meminta uang,  tak tanggung – tanggung Oknum tersebut meminta dengan Nominal yang berbeda – beda, dari mulai Rp.600 ribu sampai Rp.2.5 juta rupiah.

Itu di Ketahui setelah para pedagang tersebut mengadu ke Paguyuban Pedagang Pasar Baru Cilegon ( P3BC ).

” iya kita baru saja menerima Keluhan Pedagang yang biasa berjualan dekat Kantor UPTD pasar, perihal adanya Oknum yang meminta uang sejumlah 600 ribu rupiah sampai 2, 5 juta rupiah, pedagang mengatakan bahwa uang tersebut di minta untuk mendirikan Auning ” Ucap Deni Basriadi Ketua P3BC, Senin (01/02/2021).

Menurut Deni, dari laporan yang telah di terima nya, P3BC akan segera menundaklanjuti laporan tersebut.

“Sayangnya para pedagang tidak meminta Kwitansi saat menyerahkan uang , kalau yang baru saja melapor, rencananya hari ini mau Serahkan uangnya ke Oknum tersebut, dan kita P3BC akan tindaklanjuti dengan mendatangi UPTD, kalau tidak di tindaklanjuti akan kaminlaporkan ke Pihak berwajib, jelas ini adalah pungli” Tutur Deni.

Sedangkan menurut Deni, para pedagang yang di mintai uang untuk pembuatan Auning itu tidak tergabung sebagai Anggota P3BC, namun pihaknya akan tetap menerima Aduan tersebut.

” Walau mereka belum tergabung sebagai anggota, tapi tetap laporan itu akan kita tindak lanjuti, dan saya berharap bagi siapaun iti pedagang yang ingin bergabung sebagai Anggota P3BC kami selalu siap, karna P3BC adalah Wadah untuk mereka para Pedagang” Tutup Deni Basriadi.

P3BC saat menyampaikan Laporan Pedagang Ke pihak UPTD Pasar Baru Cilegon

Sementara Kepala UPTD Pasar Baru, Aceng Syarifudin mengatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan tersebut, dan rencanyanya para pedagang akan dipanggil untuk di mintai keterangan nya.

BACA JUGA  Warga Lingkungan Pecinan Kelurahan Pabean Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

“Akan kita lanjuti laporan ini dan Kita akan memanggil para pedagang untuk dimintai keterangannya, dan kami ucapkan terima kasih pada P3BC yang sudah melapor kan temuan ini” Ucap Aceng. (Ang/Red)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: