LSM GPM Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kota Serang

LSM GPM Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kota Serang


CILEGON, KNO – Banyak pihak di kota Cilegon melakukan kepedulian nya terhadap musibah banjir yang terjadi di kota Serang beberapa waktu lalu dengan melakukan penggalangan dana.

Tak terkecuali Pemuda Pemudi Merak yang tergabung dalam LSM Gerakan Pemuda Merak (GPM) ikut serta melakukan kegiatan Sosial yakni dengan cara swadaya atau iuran Seluruh pengurus Gerakan Pemuda Merak (GPM) serta menggalang dana kepada Donatur-donatur di Kecamatan Pulomerak untuk membantu korban Banjir di Serang Tersebut.

Dayat selaku Ketua LSM GPM pun menyampaikan bahwa iuran dan juga penggalangan dana ini di lakukan atas dasar kepedulian dengan dukungan dari seluruh pengurus.

“Kegiatan yang kami lakukan pada hari ini mengadakan sumbang donasi untuk korban banjir di Serang dengan cara swadaya iuran pengurus GPM dan penggalangan dana kepada Donatur yang ada di Kecamatan Pulomerak, dari Kegiatan serta antusias pengurus GPM merupakan bukti Kepedulian kami kepada Sesama, dan Alhamdulillah iuran sudah Terkumpul  Rp. 1.020.000 dan sudah kami berikan Kepada kang deyen anggota PMI.” Jelas dayat saat memberikan hasil iuran di kediaman kang deyen pengurus PMI, Sabtu (05/03/2022)

Dayat menjelaskan bahwa pada Minggu besok pihaknya akan kembali melakukan penggalangan dana kepada Donatur serta kepada anggota yang masih tertunda dalam memberikan bantuanya, dan setelah terkumpul, kata Dayat, iuran pun akan di titipkan kembali ke PMI atau akan di salurkan langsung melalui relawan yang ada di lokasi.

“Besok hari Minggu tanggal 6 maret kami GPM masih terus mengumpulkan donasi dari pada donatur atau anggota yang masih belum memberikan bantuannya, semoga besok terkumpul lebih banyak dan kami titipkan atau kami salurkan langsung melalui relawan yang ada di sana.” Jelas dayat.

BACA JUGA  PENDIDIKAN DIMASA PANDEMI : REAL PEMBELAJARAN ERA 4.0

Dayat pun berpesan dan juga berharap agar para Masyarakat terketuk hatinya dan juga ikhlas dalam membantu korban banjir di Kota Serang, dan semoga korban banjir di berikan kesabaran sampai keadaan pulih kembali.

“Saya berharap kepada seluruh donatur agar peduli dengan menyisihkan sedikit rezekinya untuk saudara-saudara kita yang saat ini membutuhkan bantuan kita, dan semoga seluruh korban banjir di berikan kesabaran serta semoga keadaan dapat pulih kembali sehingga dapat ber aktifitas seperti biasa.” Tutup dayat. (Wahyu)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: