Juventus Dan Real Madrid Tersingkir

Juventus Dan Real Madrid Tersingkir

KNO – Manchester City dan Juventus melaju ke perempat final Liga Champions 2019-2020 setelah menyingkirkan lawan masing-masing. Man City menaklukkan Real Madrid 2-1 pada leg kedua di Stadion Etihad, Inggris, Sabtu (8/8/2020). Dua gol kemenangan tim berjulukan The Citizens itu dicetak oleh Raheem Sterling (9′) dan Gabriel Jesus (68′). Sementara itu, gol balasan Real Madrid dibukukan Karim Benzema pada menit ke-28. Kemenangan tersebut membawa Man City melaju ke perempat final dengan keunggulan agregat 4-1 atas Real Madrid.

.
Pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Februari lalu, Man City menang 2-1. Adapun Man City akan melawan Lyon yang mengandaskan juara Liga Italia, Juventus. Laga Juventus vs Lyon dilangsungkan secara bersamaan dengan duel Man City vs Real Madrid. Bermain di Stadion Allianz, Juventus menang 2-1 atas Lyon. Dua gol Juventus dibukukan oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-43 (penalti) dan ke-60.


Sementara gol dari Lyon diciptakan Memphis Depay lewat titik putih pada menit ke-12. Hasil itu membuat agregat akhir menjadi 2-2, menyusul kekalahan 0-1 Juventus dari Lyon pada leg pertama.

Meskipun agregat imbang, Juventus tersingkir karena Lyon unggul agresivitas gol tandang. Berdasarkan hasil undian, Man City dan Lyon akan bersua di perempat final Liga Champions yang berlangsung di Lisbon, Portugal.

Hasil leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8/2020): Man City vs Real Madrid 2-1 (Raheem Sterling 9′, Gabriel Jesus 68′; Karim Benzema 28′) Juventus vs Lyon 2-1 (Cristiano Ronaldo 43′ -p-, 60′; Memphis Depay 12′)

Sumber : Kompas.Com


Facebook Comments
BACA JUGA  Beauty and Boldness is the best thing today

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: