Ahmad Mahdi Ketua Terpilih Karang Taruna Kota Cilegon Periode 2020 – 2025 Prioritaskan 3 Program Dalam 100 hari

Ahmad Mahdi Ketua Terpilih Karang Taruna Kota Cilegon Periode 2020 – 2025 Prioritaskan 3 Program Dalam 100 hari

CILEGON – Secara aklamasi Ahmad Mahdi didaulat menjadi Ketua Karang Taruna Kota Cilegon Periode 2020 – 2025, setelah Temu Karya Daerah (TKD) V Ulang Karang Taruna yang digelar di salah satu hotel di Cilegon, Kamis ( 29/10/2020 ) yang hanya diikuti calon tunggal.

Ahmad Mahdi mendapatkan dukungan penuh dari para Ketua KT Kecamatan yang hadir, dan juga Karang Taruna Provinsi Banten.

Dalam 100 hari masa jabatannya nanti, Ketua terpilih Ahmad mahdi mengatakan akan memprioritaskan 3 Program , di antaranya pelantikan pengurus, membuat Website, dan lakukan Silaturahmi ke Instansi di kota Cilegon.

“ Insya Allah ada 3 Program 100 hari, Pelantikan Pengurus, membuat Website yang berisikan Pengurus karang taruna dari tingkat kelurahan sampai Kota, dan Ketiga untuk meningkatkan Kemitraan kita akan bersilaturahmi ke Instansi terkait, termasuk Silaturahmi ke Industri “ Ucap Ahmad Mahdi

Selin itu Lanjut Ahmad Mahdi, Dirinya akan bersilaturahmi ke Karang taruna tingkat kelurahan yang tujuannya untuk mengetahui Permasalahan Sosial yang ada di tingkat kelurahan.

“ Kita Akan lakukan juga dalam waktu dekat Diskusi dan komunikasi ke Karang taruna tingkat kelurahan untuk mengetahui masalah Sosial di lingkungannya masing – masing “ ( Ang/red)

Facebook Comments
BACA JUGA  Ketua BPPH PP Banten Geram Atas PAW Kader PP

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: